Lolos ke Semifinal Copa del Rey 

 Real Madrid Bekuk  Girona 4-2

Sergio Ramos mencetak dua gol ke gawang Girona 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid berpeluang besar menembus semifinal Copa del Rey musim ini usai sukses mengalahkan Girona dengan skor 4-2 dalam laga leg pertama perempat final yang digelar di Santiago Bernabeu, Jumat (25/1) dini hari WIB. Setelah sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Anthony Lozano, Madrid berbalik memimpin berkat gol Lucas Vazquez dan eksekusi penalti Sergio Ramos. Penalti Alex Granell sempat membuat skor kembali imbang. Namun Madrid memastikan kemenangan dengan selisih dua gol berkat gol kedua Ramos dan sontekan Karim Benzema. Meski menang, Madrid belum boleh berpuas diri karena mereka harus ganti melawat ke kandang Girona, Montilivi pada partai leg kedua tengah pekan depan.

Baru tujuh menit laga berjalan, Girona sudah membuat publik tuan rumah terhenyak ketika sebuah crossing yang dilepas Raul Garcia dari sisi kiri sukses dicocor Lozano untuk membobol gawang Thibaut Courtois. Tertinggal satu gol membuat Madrid meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya Vazquez sukses menyamakan kedudukan di menit ke-18 setelah menerima assist dari Alvaro Odriozola. Memasuki menit ke-42, Madrid mendapat hadiah penalti setelah Vinicius Junior dilanggar Lozano di kotak terlarang. Ramos yang bertindak sebagai algojo pun sukses menaklukkan Gorka Iraizoz lewat tendangan panenka. Skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, entrenador Girona, Eusebio Sacristan melakukan perubahan dengan memasukkan Bernardo Espinosa untuk menggantikan Pedro Alcala. Sementara di kubu Madrid, Santiago Solari melakukan pergantian pemain pertamanya dengan menarik keluar Casemiro dan digantikan Marcos Llorente. Sayang Llorente justru melakukan handball di kotak penalti timnya sendiri ketika menyambut sebuah sepak pojok di menit ke-66. Wasit Alberto Undiano Mallenco pun langsung menunjuk titik putih. Alex Granell maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan kerasnya ke pojok kanan atas tak mampu dihentikan Courtois. Skor pun kini kembali menjadi sama kuat 2-2. Ramos kembali membawa Madrid unggul lewat gol kedua yang ia cetak di menit ke-77. Menyambut crossing Marcelo, sundulan Ramos sukses menggetarkan gawang tim tamu.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar